Usai Menebas Tetangganya, Pelaku Pembunuhan di Bone Langsung Menghilang

Usai Menebas Tetangganya, Pelaku Pembunuhan di Bone Langsung Menghilang

Selasa, 22 Maret 2022,


BONETERKINI. COM--Seorang warga di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan dikabarkan mengamuk. Pelaku yang berisial JT tersebut, tiba-tiba  menebas tetangganya yang beralamat di Desa Waeputtangnge Kecamatan Amali, Selasa 22 Maret 2022.

Akibatnya, dua warga menjadi sasaran sasaran amukan tersebut menderita luka yang cukup serius. Bahkan satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia.

Pelaku terlihat membawa senjata tajam berupa parang dan tombak hingga membuat warga panik menyelamatkan diri. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa itu berisial JT, warga Desa Waeputtangnge Kecamatan Amali.

Kedua korbannya masing-masing, KT (60). Lelaki yang berprofesi petani ini meninggal dunia seketika. Sementara
TJ (30), dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka yang cukup serius.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah, membenarkan kejadian tersebut.
Kronologis kejadian, saat korban bersama pelaku berangkat bersama ke kebun pagi tadi. Ini memang sering dilakukan karena bertetangga. Namun entah pengaruh apa, tiba-tiba pelaku tanpa ada sebab memarangi Korban KT, hingga menderita pada bagian leher. Begitu pula korban TJ, hingga mengakibatkan luka pada bagian leher (luka terbuka), luka tusuk pada dada dan betis dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Watampone untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Karena usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.(*) 

TerPopuler