BEM STIA Prima Bone Turut Ambil Bagian Dalam Aksi Demonstrasi

BEM STIA Prima Bone Turut Ambil Bagian Dalam Aksi Demonstrasi

Selasa, 12 April 2022,

BONETERKINI.COM- Badan Eksecutive Mahasiswa (BEM) kampus STIA Prima Bone turut ambil bagian dalam aksi unjuk rasa yang diinisiasi oleh BEM seluruh Indonesia kemarin.

Pengurus BEM kampus STIA Prima juga ikut menyuarakan aspirasi masyarakat yang dimana belakangan ini menjadi wacana tentang beberapa hal yang dirasa tidak memberikan keadilan pada masyarakat, pada hari Senin, 11 April 2022

Presiden BEM Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Puangrimaggalatung Bone, Sahrul sehari sebelumnya sudah mengagendakan rapat pengurus membahas soal aksi yang akan dilakukan.


Koordinator lapangan terpilih, Umam Munaji Yusuf yang merupakan mahasiswa semester empat kampus STIA Prima mengatakan siap mengkoordinir teman-teman yang ikut turun nantinya.

"Saya akan mengkoordinir teman-teman yang ikut turun, agar nantinya meskipun kita bersuara lantang mengenai aspirasi yang kita bawa ini namun sebisa mungkin tetap menjaga situasi tetap kondusif dan menghindari provokasi diantara kita dengan petugas dan pihak-pihak lainnya yang terkait," kata Umam



Bukan hanya dari BEM kampus di kabupaten Bone, namun ada beberapa organisasi intra kampus dan organisasi masyarakat yang turut ambil bagian dalam aksi unjuk rasa kali ini.

Tidak bisa dipungkiri jika aksi demonstrasi sudah menjadi hal biasa jika terjadi gesekan antara pembawa aspirasi dan petugas, namun keadaan bisa kembali terkendali dan aman.

Aksi unjuk rasa diawali didepan kantor Bupati Bone, kemudian dilakukan aksi bakar ban di perempatan jalan Ahmad Yani, Watampone dan aksi berakhir dikantor DPRD Kabupaten Bone setelah tuntutan dibacakan dan diterima oleh ketua DPRD kabupaten Bone secara langsung.(imma)

TerPopuler