Hadiri Rapat Istimewa, Bupati Bone Harapkan Direksi Besarkan Perumda

Hadiri Rapat Istimewa, Bupati Bone Harapkan Direksi Besarkan Perumda

Rabu, 20 April 2022,


BONETERKINI. COM--WATAMPONE-Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. Menghadiri Rapat Istimewa Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ellung Mangenre Di Kantor Perumda Bone, Jalan Sukawati Rabu 20 April 2022.

Rapat tersebut merupakan persentasi penyusunan rencana bisnis Perumda Ellung Mangenre periode 2022-2026.

Turut hadir Dewan Pengawas Perumda Ellung Mangenre Anwar, SH., MH. 

Direktur Perumda Ellung Mangenre Dirga Baso mengatakan, ada beberapa tahapan yang kita telah lakukan. mulai dari perekrutan sampai pembenahan-pembenahan yang kita lakukan pada Perumda Ellung Mangenre. 


Dihadapan Bupati Bone Dirga Baso mengharapkan dukungan dan arahan dari pemerintah daerah Bone dalam menjalankan Perumda Ellung Mangenre. 

"Besar harapan kami puang mendapatkan supporting dari pemerintah daerah karna kami masih butuh arahan moril dalam memajukan Perumda" Harapnya. 

Sementara itu, Bupati Bone mengatakan, saya mengapresiasi kinerja direksi Perumda yang mulai berani melakukan terobosan-terobosan awal dengan memaparkan rencana bisnis kedepan. 

"Jika kita melihat kilas balik keberadaan perumda Mulai berdirinya sampai hari ini belum pernah memperlihatkan jati dirinya. jadi, saya titipkan kepada direksi mari kita belajar dari pengalaman yang lalu-lalu" Ungkap Bupati Bone. 

Bupati Bone harapkan Perumda mampu melihat peluang dan menyentuh sektor komoditi. 

"Telusuri peluang bisnis jangan hanya berteori tetapi tak ada hasil yang bisa diperlihatkan" Lanjutnya. 

Bupati Bone berharap, saya menaruh harapan yang besar kepada kalian untuk lebih maju lagi bukan hanya di Bone tetapi sampai di daerah lain. 

Mari besar bersama sesuai filosafi ellung Mangenre "mari bersama memayungi Bone ini untuk lebih baik kedepan"tutur Bupati Bone.(*) 

TerPopuler