PBSI Bone Gelar Pertemuan Dan Buka Puasa Bersama

PBSI Bone Gelar Pertemuan Dan Buka Puasa Bersama

Minggu, 17 April 2022,


BONETERKINI. COM--WATAMPONE--Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bone Menggelar Rapat Pertemuan Pembentukan Tim Kejuaraan. 

Rapat tersebut dirangkaian dengan Buka Puasa Bersama Di Resto Oasis, Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani Ahad 17 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa pengurus PBSI Bone yang baru diperkenalkan, hadir Ketua Ketua KONI Bone A. Haedar.

Hadir pula Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S. IK. serta Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, H. Muhammad. 

Ketua PBSI Bone Mengatakan, acara buka puasa bersama hari ini merupakan ajang silaturahmi bersama ketua-ketua PB yang telah bergabung bersama kami. 

"Perlu saya sampaikan, Banyak pedoman yang ditelurkan pada pertemuan kami bersama pengurus lama maupun yang baru bergabung di Pengkab. PBSI Bone. salah satunya tentang aturan pertandingan yang akan kita terapkan pada turnament berikutnya" Jelas H Zainal Arifin. 

Sementara itu Ketua KONI Bone mengatakan, kami patut bersyukur PBSI telah memperlihatkan dirinya. beberapa dekade yang lalu tidak ada aktivitas seperti yang dilakukan pengurus PBSI Bone saat ini. 
 
Lanjut Ketua KONI Bone katakan, Hari ini suatu kesyukuran karena kapolres Bone bisa hadir di tengah-tengah kita walaupun sebenarnya beliau memegang cabor lain, ini membuktikan bahwa kecintaan Bapak Kapolres Bone akan cabor bulu tangkis sangat tinggi. 

Ketua KONI berharap, Semoga PBSI Bone mampu memperlihatkan prestasi yang membanggakan pada event mendatang. 

Ditempat yang sama, Kapolres Bone mengatakan, waktu saya aktif di bulutangkis saya tidak menemukan seperti ini. Mudah-mudahan ini awal kebangkitan bagi cabang olahraga bulutangkis di kabupaten Bone. 

Di hadapan Ketua KONI Bone, Kapolres Bone harapkan dukungan Pemerintah Daerah untuk majukan cabor bulutangkis di kabupaten Bone. 

"Kami mohon kepada Ketua KONI agar membuat rekomendasi kepada Pemda Bone, alangkah baiknya GOR di manfaatkan sepenuhnya oleh PBSI untuk pembinaan atlit di kabupaten Bone"Kata AKBP Ardiansyah. 

Dalam kesempatan tersebut beberapa Ketua PB diberikan penghargaan atas partisipasinya pada PBSI Bone pada umumnya dan terkhusus pada cabang olahraga bulutangkis di bumi arung palakka.(*) 

TerPopuler