Pemda Bone Memperingati Malam Nuzulul Qur'an

Pemda Bone Memperingati Malam Nuzulul Qur'an

Senin, 18 April 2022,


BONETERKINI. COM--WATAMPONE-Pemerintah Daerah Bone Menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H/2022 M. Di Masjid Al Markaz Al Ma'Arif Senin 18 April 2022.

Turut hadir Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., Ketua TP PKK Bone, Sekda Bone, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, serta Kepala OPD Bone. 

Bupati Bone Mengatakan, Alhamdulillah, Malam ini kita masih diberi kesehatan bisa berkumpul bersama. Seperti tahun sebelumnya, setiap 17 ramadhan kita selalu memperingati malam Nuzulul Qur'an. 
Ini sudah menjadi tradisi karena ada yang hilang jika kita tidak melaksanakannya. 

"Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan mulia dari 12 bulan yang ada. Maka dari itu, mari kita mengisi amalan-amalan sebanyak-banyaknya didalam bulan suci ramadhan" Ungkapnya. 

Lanjut Bupati Bone katakan, Kekusyukan menjalankan ibadah tergantung dari kondisi keamanan dan situasi. Alhamdulillah, daerah kita ini semua terjaga. semoga kita bisa bersama-sama tetap menjaga situasi kondisi yang kondusif sehingga dalam menjalankan ibadah ramadhan kita bisa tenang dan damai. 

"Insya Allah Kab. Bone mendapatkan amanah untuk melaksanakan MTQ. Sekira 40 tahun yang lalu kita menjadi tuan rumah dan baru tahun ini kita dipercayakan kembali mensukseskan pelaksanaannya" Sambungnya. 

"Ini suatu kesyukuran karena masih banyak daerah yang belum pernah menjadi tuan rumah MTQ. Semoga pemerintah serta masyarakat Bone bisa mensukseskan acara tersebut secara bersama-sama" Harap Bupati Bone. 

Selaku Pembawa Hikmah pada malam Nuzulul Qur'an Dr. Muh. Darwis, M. Ag. dengan tema "Al-Qur'an Sebagai Petunjuk Untuk Mencapai Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat".(*) 

TerPopuler