Pemkab Bone Gelar Pasar Murah Jelang Idul Fitri

Pemkab Bone Gelar Pasar Murah Jelang Idul Fitri

Kamis, 21 April 2022,


BONETERKINI. COM--WATAMPONE--Pemerintah Daerah Bone bekerjasama dengan TPID, Satgas Pangan, BMPD, BUMN, PDAM, Perumda, Apkli, FKMD dan IUMKM Menggelar Pasar Murah Terpadu. 

Bupati Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi Membuka Pasar Murah Tersebut yang dilaksanakan Di Pelataran Lapangan Merdeka Bone, Kamis 21 April 2022.



Asisten ll A. Ichwan Burhanuddin yang juga PLT Dinas Perdagangan Bone mengatakan, dari petunjuk Bupati Bone melalui dinas pedangangan kita melaksanakan pasar murah dalam rangka meringankan beban masyarakat menyambut hari raya idul fitri. 

Pasar murah ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga dan kesediaan bahan pokok dipasar dimulai 21 April hingga 23 April 2022.

Bupati Bone mengatakan, Terima kasih kepada Distributor, Perbankan, Dinas terkait serta seluruh element yang terlibat pada kegiatan ini. karena apa yang kita lakukan hari ini sifatnya sudah menjadi rutinitas dalam rangka menyambut hari raya idul fitri. 



"Sebelum kita laksanakan pasar murah, terlebih dahulu kita gelar operasi pasar Untuk mengendalikan harga yang setiap saja bisa melonjak serta dalam rangka menekan harga dipasaran"  

Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada teman-teman serta seluruh element yang dengan tulus terlibat membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan ini.(*) 

TerPopuler