LPPM Dan LPM Institut Tekhnologi B. J. Habibie Berkunjung Ke Bone

LPPM Dan LPM Institut Tekhnologi B. J. Habibie Berkunjung Ke Bone

Kamis, 26 Mei 2022,

BONETERKINI.COM- Institut Tekhnologi B. J. Habibie membuka pendaftaran untuk penerimaan calon mahasiswa baru.

Dalam rangka menyambut penerimaan mahasiswa tahun 2022/2023 lembaga Penelitian dan Pengabdian Masayarakat (LPPM) dan Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Institut Tekhnologi B. J. Habibie (ITH) melakukan kunjungan ke Kabupaten Bone.

Kunjungan dilakukan di beberapa sekolah menengah tingkat atas pada hari Rabu, 25 mei 2022

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan Lembaga Penjamin Mutu (LPPM dan LPM) Institut B.J.Habibie, Ibu Dr. Eng. Intan Sari Areni, ST. MT yang datang beserta rombongan mengatakan bahwa kedatangan kami disambut dengan sangat baik.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kedatangan kami juga disambut dengan baik dari para guru dan para siswa-siswi juga begitu antusias mendengarkan informasi-informasi yang diberikan. Semoga kedepannya tetap bisa bersinergi dengan program yang ada di kampus ujar Ibu Ketua yang juga merupakan darah asli Bone

Agenda kujungan tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan Kampus Institut Tekhnologi B. J. Habibie yang disertai dengan pembagian Brosur.


Yang dikunjungi diantaranya SMAN 3 Bone dan SMAN 1 Bone. kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa/i mengenai pentingnya melanjutkan jenjang pendidikan ke bangku perkuliahan.


Adapun harapan Ibu Dr. Eng. Intan Sari Areni, ST. MT, selaku ketua LPMM dalam kegiatan tersebut yaitu menginginkan semua lulusan sekolah menemgah atas dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Kita harapkan untuk semakin meningkatnya rasa ingin melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi dan merubah mindset Negatif tentang kuliah.”ucap Intan Sari


Kampus ITH sendiri menawarkan 3 Program Studi yaitu : Program Studi Matematika, Program Studi Teknik Informatika dan program Studi Sistem Informasi. (Editor:imma)

TerPopuler