Bupati Bone Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Sulawesi Selatan

Bupati Bone Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Sulawesi Selatan

Jumat, 24 Juni 2022,

BONETERKINI.COM- Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi M Si, melepas Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, Kepala Kantor Kemenag Sulsel Drs H Khaeroni, Forkopimda Kabupaten Bone, Sekda Kabupaten Bone A Islamuddin, Sekda Takalar Muhammad Hasbi,serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se Sulsel.

Ribuan mobil yang ikut pawai dari 24 kafilah se Sulawesi Selatan ini dilepas di depan Kantor DPRD Bone, Kota Watampone, Jumat 24 Juni 2022

Bersamaan dengan itu, masih di lokasi yang sama juga dilakukan pembukaan secara resmi pameran UMKM yang diikuti Kementerian Agama se Sulawesi Selatan.


Bupati membuka kegiatan pameran kementerian agama dan melepas pawai ta:aruf MTQ

"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, pelepasan pawai ta'aruf dalam rangka musabaqah tilawatil quran ke-32 tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan pameran UMKM binaan Kementerian Agama Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan dengan resmi dibuka," kata Fahsar.

Bupati Bone dua periode itu meminta semua kafilah sudah berada di area acara pembukaan pukul 19.00 WITA.

"Jam 7 malam kalau bisa sudah di area lokasi Stadion karena kalau kita molor bisa sampai jam 1 malam sesuai gladi yang kita lakukan," kata Fahsar 

Meskipun kondisi hujan pag ini tapi tidak mengurangi antusias para peserta pawai.(editor:imma)




TerPopuler