Cabang Seni Baca Al-Qur'an Golongan Tartil Anak-Anak Dan Tuna Netra

Cabang Seni Baca Al-Qur'an Golongan Tartil Anak-Anak Dan Tuna Netra

Selasa, 28 Juni 2022,


BONETERKINI. COM--WATAMPONE-Salah Satu Cabang Lomba Pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Yakni, Cabang Seni Baca Al-Qur'an Golongan Tartil Anak-Anak Dan Tuna Netra Di Pusatkan Di Masjid Al-I'tikaf, Jl. Makmur, Kecamatan Tanete Riattang Selasa 28Juni 2022.

Cabang lomba tersebut memiliki tiga sesi ditiap harinya. sesi pertama dimulai pagi hari dan sesi kedua dimulai siang hari serta sesi ketiga dimulai pada malam hari. 

Disetiap sesi ada sekira 12 peserta yang bertanding dengan dihadiri delapan Dewan Hakim. 


"Ada sekira tiga cabang lomba yang dipusatkan di tempat ini. yakni, Tartil, Tilawah golongan anak-anak serta Tilawah golongan tuna netra" Kata Febrianti Tim IT Panitia MTQ Ke-32. 

Lanjutnya, "Jumlah peserta sebanyak 115 orang yang mengikuti lomba di tempat ini. diantaranya, Lomba Tartil yang diikuti 22 perempuan dan 24 pria, Tilawah Golongan Anak-anak diikuti 24 perempuan dan 24 Pria serta golongan tuna netra 9 perempuan dan 12 pria" Ungkapnya. 


Febrianti menjelaskan bahwa, seluruh kafilah dari kab/kota yang mengikuti tiga cabang lomba ditempat ini akan kita umumkan besok (rabu 29 juni 2022).

"Besok pengumuman lomba peserta yang lolos di babak penyisihan dan lanjut di babak final" Jelasnya.(*) 


TerPopuler