Kegiatan Positif Kampus Unim Bone

Kegiatan Positif Kampus Unim Bone

Minggu, 05 Juni 2022,

BONETERIKINI.COM- Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia atau disingkat dengan nama (HIMABINA) Universitas Muhammadiyah Bone Periode 2021-2022 mengadakan kegiatan positif.

Dengan suasana outdoor dan jumlah peserta 30 orang, kegiatan digelar di komplek Stadion Lapatau Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu, 04 Juni 2022


Dipandu oleh Adnan Amar selaku moderator, HIMABINA mengambil tajuk kegiatan Obrolan Topik Terkini (OPINI) dengan mengusung tema (Teknik Penulisan Karya Sastra).

Pemantik kegiatan kali ini, Nurul Khairani yang merupakan salah satu mahasiswa UNIM BONE yang cinta akan karya sastra mengatakan bahwa pelatihan seperti ini sangat penting dan memiliki banyak fungsi kelak bagi generasi muda.

"Pelatihan Penulisan Karya Sastra ini berfungsi untuk memberikan suatu pemahaman tentang pentingnya bagi generasi muda agar dapat memberanikan diri membuat/menciptakan sebuah karya sastra khususnya di Kabupaten Bone di antaranya yaitu: puisi, cerita pendek, dll," ucap Nurul


Kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang promosi dari kampus Unismu Bone buat para lulusan SMA/MAN yang masih bingung mencari kampus namun memiliki bakat di bidang karya sastra dan ingin mengembangkannya.

TerPopuler