Wabup Bone : Calon Jemaah Haji Bone Berangkat 18 Juni 2022

Wabup Bone : Calon Jemaah Haji Bone Berangkat 18 Juni 2022

Senin, 13 Juni 2022,


BONETERKINI. COM--- Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., didampingi Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., memimpin Rapat Pemantapan Pemberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Bone.

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Senin 13 Juni 2022.

Hadir Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S. IK. Dandim 1407 Bone Letkol. Kav. Budiman, Kepala Kantor Kemenag Bone Dr Wahyudin Hakim, Plt Kabag Kesra Setda Bone A Saharuddin serta tamu undangan lainnya. 

Wakil Bupati mengatakan, jika tak ada aral melintang rombongan jamaah haji akan dilepas langsung Bupati Bone 18 Juni 2022 mendatang. 

Kata dia, pemberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Bone bergabung dalam satu kloter.

"Sebanyak 340 calon jemaah haji serta 4 petugas yang akan kita berangkatkan. Ini suatu keberkahan. semenjak pandemi, ini adalah pemberangkatan pertama dan akan dipusatkan di Masjid Agung Al Ma'Arif," jelas Wakil Bupati Bone.

Jumlah jemaah tersebut tergabung dalam satu kloter yaitu kloter tiga embarkasi Makassar.  Kemudian ia menjelaskan bahwa kloter tiga akan berangkat ke Jeddah pada tanggal 19 Juni pada pukul 21.50, sementara masuk Asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 18 Juni pada pukul 19.00 Wita.(*) 

TerPopuler