Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja DPRD Bone

Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja DPRD Bone

Rabu, 13 Juli 2022,



BONETERKINI.COM--Dalam rapat paripurna, Selasa (12/07/2022), Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, SE., MM., membuka rapat yang mengagendakan Raperda tentang Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kab. Bone Tahun Anggaran 2021.Rapat itu dihadiri Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM.

Setelah dibuka, Irwandi mempersilahkan para perwakilan fraksi untuk menyampaikan pendapat dan masukannya Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kab. Bone

Dari delapan Fraksi DPRD Bone Sulawesi Selatan Seperti Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, KPNR, PKS, Gerindra dan BDP menyampaikan semua menyetujui Ranperda Pelaksanaan APBD Bone 2021 (LKPJ Bupati Bone).

Selain menyetujui beberapa anggota fraksi dewan memberikan catatan LKPJ Bupati Bone dalam Ranperda Pelaksanaan APBD 2021. Untuk memperbaiki karena masih banyak program kerja para OPD Pemda Bone yang-dinilai tidak berjalan maksimal. 

Wabup Bone mengapresiasi berbagai catatan dari fraksi-fraksi atas masukannya untuk membangun Bone kedepan. 

"Terima kasih setinggi-tingginya atas masukan dari anggota dewan terhormat. Semoga kita bisa duduk bersama untuk kemaslahatan masyarakat Bone" Ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Bone berterima kasih atas antusias segenap Anggota DPRD Bone dalam memutuskan peraturan daerah atas LKPJ Bupati Bone. 

"Atas nama Ketua DPRD Bone menghaturkan banyak Terima kasih atas dukungan selama proses berjalan. Mulai dari rapat banggar yang di gelar 6 hingga 11 Juli 2022 lalu. Semoga kita semua di berkahi oleh Allah SWT" Benernya. (*) 

TerPopuler