Ketua Umum DP Korpri Nasional Berkunjung Ke Bone

Ketua Umum DP Korpri Nasional Berkunjung Ke Bone

Kamis, 28 Juli 2022,



BONETERKINI.COM--- Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr H Zudan Arif Fakrullah SH MH melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan Prof Dr H Zudan Arif Fakrullah SH MH disambut langsung Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M.Si, Sekda Bone Drs H A Islamuddin MH yang juga Ketua DP Korpri Bone,  bersama 24 pengurus Korpri Kabupaten Kota se -Sulawesi Selatan.

Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.


"Terima kasih atas waktu dan kunjungan ke Kabupaten Bone, dari 24 kabupaten kota di Sulsel, Bone ini penduduk banyak terbanyak kedua setelah Kota Makassar. Terbanyak kecamatan dan desa di Sulawesi Selatan," kata Bupati Bone.

"Kita berharap Bapak Dirjen memberikan masukan terkait tugas Korpri maupun sebagai abdi negara dan bangsa, ini juga menjadi tugas ASN Bone yang berbatasan 7 kabupaten kota," kata Bupati Bone.


Sementara itu, Prof Zudan menuturkan Korpri Bone ini menjadi Korpri terbaik se Indonesia pada tahun 2021. 

"Korpri Bone aktif dan hidup sekali. Termonitor dari medsos baksos banyak sekali. sifat gotong royongnya tumbuh, Korpri Bone ini menjadi panutan Korpri seluruh Indonesia.

"Namun yang paling membuat saya mau datang ke sini, Korpri Bone.
Memuliakan ASN dari hidup sampai meninggal," tambahnya.

Sekedar diketahui, agenda Ketua Umum Korpri Prof Zudan mulai dari meresmikan Sekretariat Korpri Bone, kemudian memberikan pengarahan ASN Bone di Hotel Novena Watampone.

Selanjutnya, meninjau Kantor Disdukcapil Kabupaten Bone , kemudian memberikan dokumen pendudukan berupa akta kelahiran ke bayi yang baru lahir di RSUD Tenriawaru Bone.(*) 

TerPopuler