SIPPEKA Lolos TOP 45 Nasional

SIPPEKA Lolos TOP 45 Nasional

Kamis, 28 Juli 2022,

BONETERKINI.COM--Setelah aplikasi Gemar Limas masuk top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat nasional tahun ini, kini Bappeda Bone kembali lolos TOP 45 Nasional dalam inovasi SIPPEKA. 

Kepala Bappeda Bone, Ade Fariq Ashar membenarkan Raihan tersebut. Alhamdulillah, setelah aplikasi Gemar Limas masuk top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tingkat nasional, kita kembali meraih prestasi. Inovasi SIPPEKA yang diinisiasij Bappeda Bone lolos TOP 45 Nasional.

Lebih lanjut Ade menegaskan bahwa capaian itu berkat kerja keras tim dan unsur terkait. Semua stakeholder berkomitmen untuk mencegah perkawinan dini. 


Inisiasi inovasi ini dilatari tingginya angka pernikahan anak di Kabupaten Bone. Dengan fenomena itu, memotivasi Pemda melalui Bappeda menjalankan inovasi bernama SIPPEKA atau Strategi Pencegahan Perkawinan Anak.  

Sementara itu Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menyambut baik perolehan tersebut. Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi 
Lolosnya inovasi SIPPEKA. Terima kasih untuk semua tim yang telah bekerja keras sehingga inovasi ini bisa lolos ke di tingkat nasional.(*) 

TerPopuler