TP Minta Maaf ke Ambo Dalle di Pelantikan Golkar, Ada Apa?

TP Minta Maaf ke Ambo Dalle di Pelantikan Golkar, Ada Apa?

Selasa, 20 September 2022,



BONETERKINI.COM--Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta maaf kepada Wakil Bupati Bone Ambo Dalle saat pelantikan DPD II Golkar Bone di Tanjung Pallette Minggu (18/9/2022). 

Wali Kota Parepare itu mengaku ada media yang memframing berita dan membuatnya merasa tak nyaman dalam momen pelantikan tersebut terhadap Ambo Dalle.

"Tadi media mempelintir lagi. Dia bertanya siapa kader Golkar yang dipersiapkan di Pilkada Bone? Saya bilang semua kader termasuk ketua DPRD Bone," kata TP saat memberikan sambutan dihadapan seluruh kader Golkar Bone.

TP menuturkan untuk Pilkada Bone, semua kader Golkar Potensial maju. Termasuk salah satunya Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

"Karena Ketua DPRD di samping saya. Saya bilang salah satunya Ketua DPRD figur Golkar yang potensial. Saya tidak mengatakan yang lain tidak diperhitungkan," jelasnya.

TP pun langsung memibta maaf saat memberikan sambutan kepada Wakil Bupati Bone Ambo Dalle.

"Maddampeng nga puang. minta maaf puang. Saya tidak pernah sedikit pun menganggap Ambo Dalle tidak punya potensi untuk maju dalam perhelatan politik yang lebih tinggi. Hanya ada orang plintir dalam berita," jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Bone Ambo Dalle mengaku tak mempersoalkan hal tersebut. Apalagi tidak pernah melihat berita yang beredar.

"Saya tidak pusingi juga. Saya tidak pernah baca itu berita," ujarnya tersenyum saat berada di Kedai 191.(*) 

TerPopuler