Turut Berduka, Danyon Brimob Bone Usung Jenazah Orang Tua Anggotanya Hingga Liang Lahat

Turut Berduka, Danyon Brimob Bone Usung Jenazah Orang Tua Anggotanya Hingga Liang Lahat

Jumat, 16 September 2022,



BONETERKINI.COM--Kabar duka datang dari Keluarga Besar Batalyon C Pelopor. Pasalnya Ibu mertua salah satu seorang personel Batalyon C Pelopor meninggal dunia, Jum'at ( 16/09/2022 ).

Mendengar kabar duka tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, menghaturkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhumah 

“Atas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor dan atas nama pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah ibunda tercinta ( mertua ) dari Pasi Yanma Batalyon C Pelopor Ipda Junaede, semoga arwah almarhumah mendapat tetap terbaik di sisi Allah SWT Aamiin” tutur Kompol Nur Ichsan.

Tidak hanya menyampaikan ucapan belasungkawa, Komandan Brimob Bone ini juga turut melayat di rumah duka serta ikut mengikuti  prosesi pemakaman almarhumah mulai mensholatkan jenazah, mengusung jenazah menuju peristirahatan terakhir hingga penimbunan liang lahat bersama personel Batalyon C Pelopor lainnya.



" Ini adalah wujud rasa kekeluargaan yang sudah terbina di tubuh Batalyon C Pelopor sejak lama, jika ada salah seorang anggota yang mengalami musibah atau kedukaan, maka anggota yang lain bersama memberikan dukungan atau bantuan. Hal ini juga yang membuat satuan kami ini menjadi solid," pungkas Kompol Nur Ichsan.(*) 

TerPopuler