Beri Kejutan Di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 Danyon Brimob Bone Lakukan Ini

Beri Kejutan Di Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 Danyon Brimob Bone Lakukan Ini

Rabu, 05 Oktober 2022,

BONETERKINI.COM--Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bersama Perwira jajaran Batalyon C Pelopor menyambangi Makodim 1407 Bone, Rabu sore (05/10/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Brimob Bone ini adalah untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada Dandim 1407 Bone beserta jajaran dengan membawa  nasi tumpeng sebagai kado Hari Ulang Tahun TNI yang hari ini berusia 77 tahun.


“Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas yang telah terjalin dengan baik selama ini, kami keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 77,” ujar Kompol Nur Ichsan.

“Semoga TNI semakin jaya dan dicintai oleh rakyat serta semakin profesional dalam mengemban tugas - tugas ke depan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim ( Dandim) 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar menerima langsung kedatangan Danyon Brimob Bone dan terlihat keakraban keduanya disaat Danyon Brimob memotong dan menyuapi nasi tumpeng kepada Dandim.


“Terima kasih kepada Komandan Batalyon C Pelopor dan rombongan atas kedatangannya, sungguh berkesan bagi kami khususnya jajaran Kodim 1407 Bone,” ujar Dandim.

“Semoga dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, TNI-Polri khususnya Kodim dan Brimob Bone akan lebih bersinergi karena kita bukan superman tapi supertim , artinya kita harus saling membantu dan saling bekerja sama,” pungkasnya.(*) 

TerPopuler