Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Daerah Kabupaten Bone Segera Dibentuk.

Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Daerah Kabupaten Bone Segera Dibentuk.

Jumat, 11 November 2022,



BONETERKINI.COM--Inisiator pembentukan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Daerah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melaksanakan rapat inisiasi pembentukan IKA Daerah di Analogi Food & Coffee,Jalan A.Pangerang Pt.Rani Kab.Bone Kamis (10/11).

Rapat inisiasi ini dipimpin inisiator yakni Alumni Fakultas Sosial Politik 1982 DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi.M.Si (Bupati Bone), Alumni Fakultas Sastra 1984 ,Drs.Bakhtiar Parenrengi Alumni Fakultas Teknik 1986 Andi Promal Pawi.S.T, dan Turut hadir Dr.Andi Muhammad Akhmar.SS.,M.Hum (Direktur Hubungan Alumni Dan Pengembangan Dana Abadi Unhas) Serta 50 alumni lainnya.


Dalam pelaksanaannya, inisiator akan Segera berkoordinasi kepada Pengurus Pusat (PP) IKA Unhas Serta akan Mengirimkan
Dokumen tersebut adalah berita acara rapat inisiasi pembentukan IKA Unhas Daerah Kabupaten Bone, notulen rapat, dan daftar hadir rapat. Saat ini para inisiator sedang melengkapi dokumen permohonan kepada PP IKA Unhas dan merencanakan Musda pada awal desember 2022.

Salah satu alumni, syam nur mengatakan, ini merupakan wadah yang sangat penting untuk membangun komunikasi sesama alumni. Kekuatan yang dimiliki saat ini harus dimaksimalkan untuk ikut berpartisipasi aktif dan berkarya membangun nilai-nilai lokal.

Lebih lanjut, salah satu inisiator A.Promal Pawi yang juga ditunjuk Sebagai Ketua Panitia pembentukan IKA Unhas Daerah Kabupaten Bone,berharap, rapat inisiasi ini dapat menjadi jalan dalam pembentukan rumah bagi para alumni Unhas.
“Sehingga almamater merah dapat menjadi poros bersama dalam menjaga kejayaan almamater dan menjaga keutuhan,” ucapnya.

“Musda pertama akan mengusung tema berpikir Global Bertindak Lokal sehingga nantinya ikatan alumni mampu menginspirasi semua sektor dalam lintas generasi,” tuturnya.(*) 

TerPopuler