Momentum Hari Pahlawan, Radio SBB Gelar Dialog Pahlawanku Teladanku

Momentum Hari Pahlawan, Radio SBB Gelar Dialog Pahlawanku Teladanku

Kamis, 10 November 2022,


BONETERKINI.COM-Setiap Tanggal 10 November Bangsa Indonesia Memperingati Hari Pahlawan. Selain Upacara, Berbagai Kegiatan Digelar Untuk Mengenang Para Pahlawan Bangsa. 

Salah satunya dialog hari pahlawan yang dilaksanakan oleh Radio Suara Bone Beradat (SBB) 97.7 fm. 

Dialog yang mengangkat tema "Pahlawanku Teladanku" dilangsungkan di D'Simple Cafe Jl. Sukawati Kamis Malam 10 November 2022.

Turut hadir dalam dialog tersebut, Sekda Bone H. A. Islamuddin, Dosen IPDN A. Muh. Santiaji serta Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bone A. Rahmatullah. 


Hadir pula selaku pengatur jalannya dialog yakni, Bahtiar Parenrengi Owner Kedai Jalangkote 191 yang juga salah satu jurnalis seneor di Kabupaten Bone serta Dewan Pengawas Radio SBB. 

Kepala Studio SBB Zainal mengatakan, momentum hari pahlawan 10 november dimaknai sebagai semangat nasional yg sampai hari ini harus terus dikobarkan. 

"dalam gerak gerik kehidupan sehari hari Dan Radio SBB mengambil bagian untuk terus menggelorakan semangat perjuangan nasionalis. maka pada momentum hari pahlawan Radio SBB menggelar dialog Pahlawanku Teladanku" bebernya.

Lebih lanjut Zainal mengatakan, kegiatan seperti ini kita laksanakan untuk mempererat hubungan para kru dan pendengar SBB. 

Ditempat yang sama Sekda Bone menuturkan, kegiatan seperti ini sangat menarik untuk dilaksanakan. Karena selain menyambung tali silaturahmi juga merepleksi diri Pada nilai-nilai perjuangan pahlawan bangsa. 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Radio SBB yang selalu membuat kegiatan dan mengambil peran serta berkontribusi dalam kemajuan di kabupaten Bone" ungkapnya. 

Sambung Ketua Dewan Pengawas Radio SBB itu mengatakan, Potensi SDM yang dimiliki kabupaten Bone sangat luar biasa sebenarnya. jadi pada momentum hari pahlawan, saya mengajak generasi muda untuk mengambil peran. karena di era saat ini tidak lagi dibutuhkan perjuangan mengangkat senjata. tetapi bagaimana kita mencoba berfikir apa yang bisa kita berikan untuk daerah kita yang tercinta ini. 

"Sekali lagi pada momentum ini, mari kita bersama-sama berfikir apa yang bisa kita berikan untuk Bone yang tercinta" Harap Sekda Bone.(*)

TerPopuler