Perumda Bontang Sambangi Perumda Bone

Perumda Bontang Sambangi Perumda Bone

Jumat, 04 November 2022,

BONETERKINI.COM--Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bontang
Kalimantan Timur, Abdu Rahman kunjungi Perumda Ellung Mangenre yang berada di Jalan Soekawati Watampone (Kamis, 3/11/2022).

Perumda Aneka Usaha dan Jasa (AUJ) Bontang ini bermaksud untuk menjalin kerjasama dengan Perumda Bone Sulsel.

Dalam pertemuan itu, Rahman menegaskan bahwa Perumda Bontang memiliki banyak dinamika. Untuk itulah kami terus berbenah dan menjalankan Perumda dengan baik.


Lebih lanjut, putra Bone ini juga menegaskan bahwa usaha atau bisnis yang dijalankan oleh Perumda yang dipimpinnya lebih didominasi bisnis jasa.

"Bisnis kami lebih dominan di bidang jasa", ungkap Abdul Rahman 

Kedatangan Direktur bersama sejumlah pengurus Perumda AUJ Bontang disambut baik oleh Direktur Perumda Ellung Mangenre, Andi Dirga Baso.

Kami sangat bangga atas kedatangannya. Ini kunjungan persaudaraan. Karena sebagian besar pengurus Perumda AUJ adalah orang Bone.


Untuk itulah, kami menyambut baik kedatangannya dan tentu ada bisnis yang bisa dikerjakan secara bersama, yang tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Lukman Asisten dua Kota Bontang, Asisten Satu Pemkab Bone Anwar, Wakil Ketua DPRD Bone Andi Wahyudi Tawwa dan sejumlah pengurus Perumda Bone.(*) 

TerPopuler