Fahsar Terima WTN

Bupati Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi

BONETERKINI.COM - Kabupaten Bone Meraih penghargaan ini karena dinilai tertib dan disiplin berlalulintas, penghargaan ini diraih berkat keseriusan dan kerja keras Stakeholder yang terkait yakni Dinas Perhubungan Kabupaten bone dan Satlantas Polres Bone.

Penghargaan bertaraf Nasional Wahana Tata Nugraha (WTN) diterima langsung oleh Bupati Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi , Selasa, 31 Januari 2017 di Istana Wakil Presiden RI.


Ini prestasi yang cukup membanggakan untuk Kabupaten Bone, sekaligus bukti keseriusan stakeholder yang terkait sehingga dapat meraih penghargaan ini.

Adapun indikator penilaian WTN ini adalah tertib lalu lintas, penyelenggaraan angkutan, penyelenggaraan terminal, pengujian kendaraan bermotor dan fasilitas sarana prasarana dan prasarana Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ).



Pencapaian ini menandakan bahwa Kabupaten Bone menunjukkan pengelolaan transportasi darat yang bagus.

Kita harap kesadaran bersama untuk berlalu lintas dengan aman. Mematuhi segala rambu lalu lintas yang ada, Semoga sistem lalu lintas dan angkutan kota yg kita miliki semakin tertib,lancar,aman dan efisien, Ungkap Fahsar.(M1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.