GADIS 14 TAHUN DI CABULI HINGGA HAMIL 7 BULAN

Ilustrasi

BONETERKINI.COM -Kasus undang undang perlindungan anak kembali marak terjadi, kali ini terjadi pada gadis 14 tahun di gauli oleh kakek sendiri hingga hamil 7 bulan,di desa congko kecamatan barebbo kabupaten bone jumat 24/2/2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bonetrkini.com gadis 14 tahun ini berinisial NS seorang pelajar SMP, dan di hadapan polisi dia mengakui kalau sering digauli oleh SK (55) yang tak lain adalah kakeknya sendiri.

Pelaku memaksa korban dengan mengancam menggunakan pisau dapur, korban yang akhirnya takut terpaksa harus memenuhi permintaannya, kini NS sudah hamil 7 bulan.

Kini pelaku telah di amankan di mapolres oleh tim resmob polres bone yang dipimpin langsung oleh ipda putut, dan dihadapan polisi dirinya mengakui kalau dia sudah sering melakukan hal tersebut, dimana saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar.

"saya lakukan dirumah pak, kalau rumah lagi kosong,kalau dia tidak mau saya ancam pakai pisau"kata SK

Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan yang dikonfirmasi membenarkan insiden ini dan merasa sangat prihatin atas apa yang melimpah pelajar smp tersebut.

“Kasusnya kini ditangani unit PPA Polres Bone dan pelaku kami jerat dengan pasal 82 ayat (1) UU RI  nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,” ujar Adenan.

Admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.