Bupati Bone Irup HUT Damkar Ke 98


BONETERKINI.COM,- Bupati Bone DR. H. A. Fashar M Padjalangi, M.Si jadi Inspektur Upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) pemadam Kebakaran yang ke 98 di Lapangan Merdeka Watampone Senin 6/3/17

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres, Wakil Bupati, Wakadem C Brimob Bone, Dandim Bone, Sekda, Perwakilan kejaksaan, Pejabat SKBD serta Camat se Kab. Bone

Adapun peserta yang mengikuti upacara diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Basarnas, Karang Taruna serta siswa SMP dan SMA. 


Dalam sambutannya, Bupati Bone mengucapkan terimakasih kepada Pemadam Kebakaran yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam tanpa mengenal hari libur dan siap memadamkan kebakaran dengan dengan motton  "Pantang Pulang Sebelum Api Padam Walaupun Nyawa Taruhannya"

"saya berharap kepada seluruh satuan Pemadam Kebakaran (Damkar), satuan sukarela Damkar, dan barisan sukarela Damkar agar selalu siap siaga, jangan lengah, sigap, cepat, dan cerdas dalam menghadapi kebakaran."

Selain itu,Bupati Bone juga mengajak seluruh bangsa Indonesia melakukan Gerakan Perang terhadap kebakaran dengan mengedepankan tindakan preventif atau pencegahan dan pada responsif kebakaran mengingat kebakaran dapat menimbulkan korban jiwa, kerugian materi, kehilangan pencaharian dan lain sebagainya. 

Penulis : Fiki Wardani Mahasiswa KKLP Stain Watampone
Editor   : admin boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.