Lamappatunru Sembangi Kakek Yang Tinggal Di Gubuk Tua



BONETRKINI.COM,- Organisasi Kepemudaan OKP Ikatan Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda (IPMP) Lamappatunru Komisariat Manurungnge Rimatajang menyambangi kakek (76) yang tinggal hanya sebatang kara di sebuah gubuk kecil di Desa gareccing kecamatan Sibulue Kabupaten Bone kamis, 23/3/2017.

Ketua Komisariat manurungnge Rimatajang IPMP Lamappatunru Aswar menuturkan kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Bone ke 687 dengan cara yang berbeda dari yang lain.

"kami sengaja ingin memeriahkan HJB dengan cara yang berbeda, jadi stelah kami mendapat informasi bahwa ada salah seorang warga yang membutuhkan uluran tangan makanya kami sembangi kakek tersebut dengan memberikan sedikit bantuan," tutur Aswar

Lebih lanjut aswar mengatakan kalau dari informasi yang dia dapat Kakek Ambo Sakka ini sudah tingal di gubuk itu kurang lebih lima tahun, dan dia tidak memiliki pekerjaan sama sekali.


"kata warga setempat hanya mahasiswa yang silih berganti memberikan bantuan kepada kakek tersebut, karena dia sudah tak mampu berbuat apa-apa lagi," tambahnya.

Sementara ketua umum IPMP Lamappatunru Sudirman yang dikonfirmasi mengatakan turut prihatin kepada kakek tersebut yang hanya tinggal seorang diri dan sudah tak mampu beraktifitas lagi.

"saya sangat prihatin kepada kepada kakek tersebut, dan berharap ada perhatian dari pemerintah serta dari pihak lain yang turut mengulurkan tangan,"Harap Sudirman

Sementara berdasarkan pantauan boneterkini.com, IPMP Lamappaatunru selain memberikan sembako juga memperbaiki tempat tinggal ambo sakka yang hanya berdinding dua lembar papan dan spanduk.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.