Pelaku Pemerkosaan Dibawah Umur Didor Polisi.



BONETERKINI.COM,- Akhirnya pelaku utama pemerkosaan gadis dibawa umur yang terjadi di Kecamatan Kajuara Bone sejak Januari lalu berhasil  diringkus Anggota Resmob Polres Bone.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pelaku utama pemerkosaan NH (14) dan MD (15) siswi smp ini bernama Ardi Alias Enol (24) yang sehari hari bekerja sebagai kuli bangunan.

Dalam kasus tersebut dimana diketahui kedua siswi smp tersebut digauli oleh 12 orang, dan sebelumnya tiga orang sudah diamankan petugas. Sedangkan Enol baru ditangkap setelah polisi mengetahui keberadaanya di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kasat Reskrim Polres Bone Ajun Komisaris Polisi AKP Hardjoko yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"Betul, pelaku utama telah kita amankan di kota kendari Senin kemarin, setelah kami mengetahui keberadaannya dari informan kami, kami langsung kejar,"kata Akp Harjoko Rabu, 22/3/17

Enol saat diintrogasi petugas mengakui perbuatannya dimana dia melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap MD (15). Enol yang sudah diringkus polisi malah ingin mencoba mengelabui dengan alasan untuk buang air kecil dan mencoba kabur. 

"dia coba kabur dengan menggunakan alasan buang air kecil, setelah diberikan tembakan peringatan, namun tak di hiraukan terpaksa kita lumpuhkan,"kata Hardjoko

Enol terpaksa harus menerima timah panas pada betis kirinya, kemudian Tim Resmob Polres Bone kembali membawa pelaku ke wilayah hukum Polres Bone.

"pelaku sempat dibawa di rumah sakit tenriawaru sekitar pukul 03.00 subuh tadi untuk mendapatkan perawatan, kemudia dibawah dikantor, untuk proses lebih lanjut"tutup hardjoko

Kini enol hanya mampu merenunkan nasibnya dibalik jeruji besi, setelah merasakan kenikmatan beberapa menit saat melakukan aksi bejatnya.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.