Dapat Bisikan Ghaib, Pria ini Nekat Potong Anunya

Tajudin saat berada di RSUD Tenriawaru Bone
BONETERKINI.COM,- Tajjudin (49) Warga Desa Pakkasalo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone yang sering mendapat bisikan ghaib, dirinya nekat memotong alat kelaminnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun boneterkini.com Pria tersebut bekerja sebagai tukang bemor (becak motor) yang tinggal bersama istri dan dua orang anaknya.

Katanya Bapak yang memiliki dua orang anak ini sering mendapat bisikan ghaib yang memerintahkan dirinya untuk memotong kelaminnya, Sehingga diapun nekat melakukan hal tersebut.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawarau Ramli yang dikonfirmasi diruangannya membenarkan adanya pasien yang dirawat dengan kasus memotong alat kelaminnya sendiri.

"benar ada, kini sudah berada diruang perawatan, dirinya masuk kemarin siang, dari keterangan dokter kelaminnya hanya tersisa sekitar satu centi meter," kata Ramli kepada boneterkini.com Jumat, 7/4/17

Lebih lanjut Ramli mengatakan saat ditanya sama dokter dia mengakui  telah memotong kelaminnya sendiri, karena dia sering berhalusinasi namun tak membeberkan alat yang digunakan memotong.

Dr. Saidah yang menangani Tajudin menduga bahwa dirinya memiliki gangguan kejiwaan dan akhirnya berkoordinasi dengan Dokter A. Ahli kejiwaan, dan setelah diperiksa akhirnya disimpulkan bahwa kuat diduga Tajudin sering berhalusinasi.

Keluarga korban yang coba ditemui di RSUD Tenriawaru, enggan memberikan sedikitpun komentar terkait hal tersebut, dan bahkan melarang awak media untuk mengambil gambar.

"selama saya menjabat disini, ini baru pertama kalinya saya menemukan hal demikian, hingga saat ini kami juga belum mengetahui alat apa yang digunakan untuk memotong kelaminnya," jelas Tukas Ramli.

Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tenriawaru Bone dan ditemai oleh istrinya dan keponakannya.

admin : boneterkini.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.