FAH UIN Alauddin Makassar Punya Cara Belajar Yang Unik

FAH UIN Alauddin Makassar Punya Cara Belajar Yang Unik

Jumat, 16 Juni 2023,

BONETERKINI.COM-  Fakultas Adab dan Humaniora(FAH) Universitas Islam Negeri(UIN) Alauddin Makassar Ciptakan lingkungan belajar dan istirahat berupa furniture dan fasilitas yang nyaman untuk mahasiswa.

Lingkungan belajar memainkan peran penting dalam membentuk pengalaman belajar mahasiwa. Lingkungan belajar yang nyaman dan dilengkapi dengan baik dapat meningkatkan keterlibatan, konsentrasi, dan kinerja akademik siswa. FAH UIN Alauddin Makassar merupakan fakultas yang mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan mahasiswanya. 

Selain Fasilitas, di FAH menyediakan suasana lingkungan yang sejuk, asri dan bersih, Sehingga memberikan perasaan yang nyaman dan fun bagi mahasiswa untuk belajar.

Beberapa mahasiswi sempat memberikan pernyataan mengenai lingkungan belajar yang unik seperti ini pada Jum'at, 16 Juni 2023

Salah satu mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris(BSI), Mega mengatakan sangat nyaman dan kita betah berlama-lama disini

“Tempatnya ini sangat nyaman karna selain fasilitasnya yang memadai serta lingkungannya yang asri dan berisi, terdapat pula banyak tanaman hias yang segar-segar yang membuat kita betah berlama-lama.” Ujarnya

Lebih lanjut, mutiara mahasiswa jurusan ilmu komunikasi(IKOM) juga mengungkapkan bahwa saya selalu kesini jika ada tugas

"Saya sengaja kesini untuk sekedar kerja tugas, karna menurut saya fasilitas disini sudah lengkap dan didukung oleh suasananya juga yang membuat kita nyaman untuk belajar, alasan lainnya yaitu karena tempat ini juga tidak jauh dari fakultas saya” ungkapnya.


Beberapa furniture dan fasilitas yang disediakan FAH untuk mahasiswa Seperti Kursi, meja, dan bangku staker listrik, wifi dan lain-lain.

Area umum yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi mahasiwa. Terdapat beberapa kursi dengan mejanya luas memungkinkan mahasiswa untuk menyebarkan buku dan catatan mereka saat belajar serta wifi yang lancar yang di sediakan khusus bagi mahasiwa unuk belajar secara maksimal.(irma)

TerPopuler