Edarkan Narkoba, Pria Ini Didor Polisi



WATAMPONE, BONETERKNI.COM,- Anggota Satuan Narkoba Polres Bone kembali meringkus seorang laki-laki bernama Ambo Tola (44), karena kuat diduga memiliki barang haram berupa narkoba,

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku diketahui memiliki dan mengedarkan narkoba jenis shabu setelah polisi mendapatkan laporan dari warga setempat, pelaku di tangkap di Desa Laccori Kecamatan Dua Boccoe Kab.Bone Sabtu, 29/4/2017.

Kasat Narkoba Polres Bone Akp Sultan Saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut."banar anggota telah mengamankan 1 orang pelaku narkoba dan dari tangannya berhasil diamankan barang bukti beberapa paket sabu ukuran sedang dan kecil,"kata akp sultan

Dijelaskannya, Ambo tola saat diintrogasi mengakui perbuatannya, dan menurutnya dia mendapatkan barang haram tersebut dari Aco Asal Kabupaten Pinrang.

"saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan, jadi terpaksa dilumpuhkan dengan tomah panas pada kakinya,"tambahnya

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 paket sabu ukuran sedang, 23 paket ukuran kecil yang terbungkus plastik bening, 2 buah sendok takar, dan 2 unit Hanphone merek Nokia.

Kini barang bukti yang disita telah diamankan ke Mapolres Bone, beserta pelaku untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.(AN)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.