Pemakaman Mahkamah Kehormatan DPRD Bone, Dipenuhi Ratusan Kerabat



BONETERKINI.COM,- Jenasah Almarhum Ketua Mahkamah Kehormatan DPRD Bone almarhum H. A. Sulam Mangampara, dipenuhi oleh ratusan orang di Perkuburan Islam Macanang, Senin, 24/4/2017.

Almarhum H.Andi Sulam Mangampara memang kesehariannya dikenal sangat baik, tegas namun sangat bijaksana dalam mengambil kebijakan hal demikian diungkapkan oleh salah seorang warga yang tutut mengantar jenazah almarhum.

"Beliau itu orangnya tegas tapi sangat bijaksana, begitupun saat dia menjadi kepala sekolah di SMAN 4 Watampone, semua yang menegenal beliau pasti mengatakan hal yang sama," kata Iwan C. saat ditemui di sela-sela pemakaman.

Kepergian Almarhum sekertaris Komisi III DPRD Bone ini juga meninggalkan kesedihan terhadap rekan sejawatnya Andi Adriana Anggota Komisi I DPRD Bone. Dia mengatakan bahwa beliau memang memiliki riwayat penyakit.


"beliau memang sempat dirawat dirumah sakit beberapa bulan yang lalu, beliau itu sudah saya anggap guru sekaligus orang tua saya, semoga amal ibadahanya diterima dan mendapat tempat yang layak di alam sana," tutur Politisi PAN ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Andi Sulam ditemukan meninggal dunia dibelakan rumah cucunya Andi Arham Lingkungan Lapanning kelurahan Waetuo, saat mencoba menyelamatkan diri dari kejaran massa, karena sebelumnya Andi Sulam terlibat kecelakaan di Kelurahan Panyula.

Dari hasil pantauan Boneterkini.com, sedikitnya ratusan orang mengantar jenasah ke Perkuburan Islam Macanang Jalan Mt. haryono Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Bahkan orang nomor satu di Bone Andi Fahsar M padjalangi dan Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle serta sejumlah Anggota DPRD bone dan pejabat Pemkab Bone.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.