Bone Satu-Satunya Kabupaten Di Sulsel, Terima Penghargaan Satyalancana Dari Kementan RI


BONETERKINI.COM,- Kabupaten Bone kembali menjadi salah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang dipanggil oleh Kementerian Pertanian RI untuk menerima Satyalancana Pembangunan Dan Satyalancana  Wira Karya.

Hal demikian diungkapkan oleh Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi saat menghadiri Rapat Koordinasi Pupuk Bersubsidi yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian di gedung PKK jalan Andi mappayukki Rabu, 3/5/2017.

"dari dua puluh empat Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, hanya Bone yang kembali mendapat penghargaan Satyalancana Pembangunan peningkatan produksi pertanian, ini semua berkat kerja keras para petani dibone, saya hanya mewakili untuk menerima penghargaan tersebut," ungkap Fahsar

Sementara kepala Dinas Pertanian kabupaten Bone Sunardi Nurdin mengatakan penghargaan yang diraih oleh Bupati Bone merupakan bukti keberhasilan Pemerintah dalam meningkatkan hasil produksi pertanian dan beberapa prestasi lain.

"ini adalah bentuk kesuksesan pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan, dan ini sudah diakui oleh pemerintah pusat," Tukas Sunardi

Dari surat undagan Kementrian Pertanian RI, penyerahan penghargaan kepada Pemerintah kabupaten Bone tersebut  akan diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo pada 6 Mei 2017 Mendatang, di Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh dalam rangka Pekan Nasional Petani Nelayan ke XV tahun 2017. (CS)

Admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.