Fahsar Kembali Pimpin Dpd II Golkar Bone



BONETERKINI.COM-WATAMPONE,- Dr.H.Andi Fahsar M.Padjalangi kembali resmi memimpin Partai Golongan Karya (GOLKAR) setelah dilantik oleh Ketua DPD I Golkar Nurdin Halid dilapangan Merdeka Watampone Sabtu 13 Mei 2017.

Pada pelantikan tersebut Andi Fahsar juga meminta restu kepada ribuan masyarakat Bone untuk mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan yakni NH-Asis Kahar pada pilgub 2018 mendatang.

"sudah saatnya Sulsel dipimpin oleh orang bone, dan insya allah ketika pasangan NH-Asis Kahar terpilih maka saya yakin Bone kedepan akan semakin exis lagi,"kata Fahsar sambil meneriakkan Yel Yel NH-Asis

Sementara Ketua DPD I partai Golkar Nurdin Halid mengatakan bahwa dari 100 lebih Pilkada yang ada, Bone yang pertama yang mengantongi SK pengusungan Bakal Calon Pemilihan kepala daerah.

"dari sekian banyak pilkada.Bonelah yang pertama mendapat SK ini, karena bone sangatlah istimewa karena merupakan kampung halaman saya," kata Nurdin Halid

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus harian golkar baik dari 27 DPC golkar seluruh kader dan simpatisan partai Golongan Karya. Pada kegiatan tersebut NH juga meminta dukungan kepada seluruh partai yang turut hadir untuk sama sama mengusung Tafaddal Jiid II pada pilkada mendatang  (Ang)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.