Ketua LAP Berikan Bantuan Korban Puting Beliung


BONETERKINI.COM-WATAMPONE,- Organisasi Kepemudaan (OKP) Laskar Arung Palakka memberikan bantuan kepada korban puting beliung Munir Bolong (49) di Jalan Seram Kelurahan Manurungnge kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulsel, Selasa, (9/5/2017).

Laskar Arung Palakka bekerjasama dengan pemerintah setempat dalam hal ini Lurah Manurungnge untuk meminta bantuan kepada BPBD Bone, untuk memberikan bantuan berupa makanan, pakaian serta tenda untuk bisa digunakan sementara sambil memperbaiki rumahnya.

Ketua Laskar Arung Palakka Andi Akbar  saat dikonfirmasi beberapa saat lalu mengatakan sangat prihatin melihat kondisi rumah milik Bolong yang sudah tak layak huni.

"saya sangat prihatin mendengarkan curhatan pemilik rumah, pasalnya saat rumahnya diterjang angin kencang serta petir, semua barang yang ada dalam rumahnya basah terkena hujan," kata Andi Akbar melalui Masengger

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Bone untuk saling membantu bila ada warga yang lagi membutuhkan uluran tangan.

Bagaimana Memberikan Pemahamam kepada seluruh Masyarakat agar Saling Membantu Bila Ada Warga yg sangat membutuhkan Uluran tangan kita.

"saya juga berharap kepada seluruh steckholder agar dapat memberikan bantuan terhadap korban, untuk meringankan beban keluarga," tutupnya  (ang)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.