Wow... Pelantikan Pengurus DPD Golkar Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Wow... Pelantikan Pengurus DPD Golkar Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Selasa, 02 Mei 2017,
    

WATAMPONE, BONETERKINI.COM,- Sebentar lagi Kabupaten Bone akan dipenuhi dengan warna kuning, pada pelantikan Pengurus Partai Golkar yang dijadwalkan pada 13 Mei mendatang di Lapangan Merdeka Watampone.

Tidak hanya itu pada pelantikan tersebut ribuan warga Bone nantinya juga akan digoyang oleh Artis Dangdut Seksi yang mempopulerkan lagu Goyang Dumang, Siapa lagi kalau bukan Cita Citata.

Kehadiran Artis dangdut cantik ini diungkapkan oleh Ketua terpilih Partai Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat menghadiri acara pembukaan Turnamen Sepak Bola AFP CUP I di Stadion Lapatau Mattana Tikka Senin, 1 Mei 2017 Sore tadi

"Cita Citata nanti mau datang, yang undang itu pak Nurdin Halid,” Ujar Andi Fahsar

Lanjut kata dia Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel H.A.Muh.Nurdin Halid juga akan menghadiri langsung pelantikan tersebut bersama pengurus golkar sulsel lainnya.

"Insya Allah Pak Nurdin juga akan hadir langsung untuk melantik pengurus partai Golkar Bone,"Tambahnya

Pada pelantikan ini Andi Fahsar yang juga merupakan orang nomor sati di Bone akan menghadirkan Massa sidikitnya 10 ribu orang untuk menyaksikan pelantikan.

"Estimasi massa sekitar 10 Ribu, karena semua pengurus Kecamatan termasuk Korcam dan Kordes Golkar mau di datangkan," tutup Andi Fahsar (CS)

admin : boneterkini.com

TerPopuler