Bupati Bone Jadi Pembicara Pada Nadwa Tokoh 1438 H

Bupati Bone Jadi Pembicara Pada Nadwa Tokoh 1438 H

Rabu, 06 September 2017,
BONETERKINI.COM,-- Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi menjadi nara sumber pada Nadwa Tokoh 1438 H dengan tema Pesan Tanah Suci Untuk Indonesia di Masjid Jami Aisyah Ar-Rajhi, Makkah Al- Mukarramah 15 Dzul Hijjah 1438 H / 6 September 2017 M.

Andi Fahsar mengatakan bersama iman masjidil haram syaikh DR Bandar bin abdul azis balilah, muadzin masjidil haram syaikh ahmad bin yunus khojah dan juga hadir dari indonesia Buya tengku zulkarnain.

"Tentu ini menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi saya secara pribadi diundang dalam forum yang sangat mulia ini dengan keterbatasan ilmu dan pemahaman.Pesan akan tanggung jawab untuk menjaga umat, tanggung jawab untuk menjaga bangsa ini,tanggung jawab untuk tetap memberbaiki Indonesia ke depan agar betul betul menjadi lebih berkah lagi," ujar Andi Fahsar yang berada di tanah Suci, Mekkah.

Dia menambahkan, bahwa di forum itu juga membahas tentang saudara Rohingya.

"Rohingya akan menjadi perhatian kita, ini tragedi kemanusiaan bukan hanya bagi umat Islam tapi juga semua manusia, maka kita semua harus membantu kesusahan dan penderitaan mereka dengan apapun yang kita bisa," imbuhnya. (LAPATAU).




www.boneterkini.com

TerPopuler