HMI Komisariat Mattana Tikka Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran di Lonrae


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Sejumlah Mahasiswa yang tergabung di sebuah Organisasi Kepemudaan (OKP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Mattana Tikka melakukan penggalangan dana  Selasa, 21 November 2017.

Penggalangan dana tersebut bermaksud untuk diberikan kepada korban kebakaran yang ada di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone yang mana menghanguskan 7 rumah.

Ketua Komisariat HMI Mattana Tikka Hendra yang dikonfirmasi melalui Pesan WhatsApp beberapa saat lalu mengatakan, dia bersama sejumlah anggotanya melakukan penggalangan dana dengan cara turun kejalan dan mengumpulkan sumbangan melalui pengendara yang ingin menyumbang.

"Kami dari HMI merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Lonrae, makanya kami turun kejalan untuk minta sumbangan, dan rencananya akan diserahkan kepada korban besok,"Kata Hendra

Untuk bantuan yang akan diserahkan lanjut Hendra, belum diketahui pasti apakah ingin memberikan berupa sembako atau uang, karena belum ada kesepakatan dari anggotanya.

"bantuan ini tergantung kesepakatan teman-teman nantinya, apakah sembako atau uang, yah walau jumlahnya tidak seberapa, tapi ini mudah-mudahan bisa membantu keluarga korban," Tambahnya

Sekedar diketahui musibah yang menimpa warga Kelurahan Lonrae ini mengakibatkan 7 rumah hangus terbakar, dan masih diduga api dipicu oleh korsleting listrik dari salah satu rumah warga, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namun total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.  (ang)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.