Resmikan Pabrik Baja Ringan, Fahsar Berharap Serap Tenaga Kerja Lokal


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Bupati Bone H. Andi Fahsar yang didampingi oleh H Nurdin Halid lounching rangka bajak ringan dan dpandek PT. Teguh Prasetya Mutiara di Desa Passippo Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Senin, 27/11/2011.

Sebelumnya dilakukan pengguntingan pita peresmian gudang PT Teguh Prasetya Mutiara oleh Nurdin Halid, terlebih dahulu dilakukan penandatangan prasasti oleh Bupati Bone.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, Ketua Dpr Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muh. Room Ketua Harian Partai Golkar, Anggota DPR Provinsi Andi Baso Yakking dan sejumlah pejabat pemkab bone serta dari jajaran Polri Dan TNI.

Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan apa yang telah kita liat hari ini adalah merupakan perubahan dari bone 5 tahun sebelumnya untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.


"dengan adanya gudang produksi ini, ini merupakan program yang sejalan dan seirama dengan kami pemerintah daerah untuk menciptakan lapangan kerja,"Kata Fahsar

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa Bapak Presiden RI juga telah mengakui bahwa ada 4 kabupaten bone yang menjadi insflator ekonomi dan salah satunya adalah kabupaten bone.

"makanya dari itu kita berupaya agar daerah luar bisa berkiblat di bone dan kita berupaya sentra pelayanan yang ada diluar mengacu pada kabupaten Bone,"Kata Fahsar

Dia juga berharap kepada pimpinan PT Teguh Prasetya Mutiara agar kedepannya pekerja dari pabrik tersebut adalah 80 persen orang bone.


Sementara Sekertaris Komisaris PT Teguh Prasetya Mutiara Farid Faisal dalam laporannya mengatakan keberadaan gudang dan pabrik ini merupakan tindak lanjut dari pemerintah daerah bone untuk memajukan pertumbuhan ekonomi kabupaten bone.

Bahwa dengan adanya pabrik ini itu tidak terlepas dari pemerintah daerah kepada kami untuk meningkatkan lapangan kerja.

"Keberadaan gudang sekaligus pabrik ini merupakan tindak lanjuti dari bupati bone demi menciptakan lapangan kerja serta peningkatan ekonomi masyarakat bon,"Kata Faisal    (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.