Akhir Pekan Pallette Water Park Ramai Dikunjungi


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Tempat wisata Pallette Water Park kini sudah ramai dikunjungi masyarakat setelah dua pekan telah diresmikan oleh orang nomor satu di Bumi Arung Palakka.

Hal ini berdasarkan pantauan Boneterkini.com Minggu (10/12/2017) kemarin, Sedikitnya ratusan pengunjung berdatangan membawa keluarga untuk datang menikmati keindahan Tanjung Pallette dan menikmati Water Park.

Ratusan pengunjung tersebut berdatangan dari berbagai daerah bahkan dari kabupaten luar seperti Darmawati Warga asal Kabupaten Bulukumba, yang jauh jauh sengaja datang untuk menikmati keindahan pallette wataer park.



"saya datang bersama keluarga 1 mobil dari bulukumba, hanya untuk menikmati suasana pallette ini, awalnya kami hanya melihat dari media karena penasaran kami datang langsung, dan ternyata pemandangannya memang sangat luar biasa indahnya,"Kata Darma

Selain memiliki water boom yang cukup luas, tanjung pallette ini memang memiliki suasana yang sangat indah karena ditempat ini kita dapat melihat lautan dan juga bisa menikmati suasana matahari tenggelan di waktu senja.

Ditempat ini kedepan juga akan disediakan perahu untuk wisatawan yang dapat digunakan ke Cempalagi dimana tempat telapak kaki Raja Arung Palakka saat menghentakkan kaki ke Buton.

"Kedepan kami berencana menyiapkan perahu untuk para wisatawan agar dapat menikmati keindahan laut tanjung pallette," Kata Kepala Dinas Pariwisata Andi Ikhwan beberapa waktu lalu.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.