Toyota Avansa Terjun bebas ke Jurang di Mare


BONETERKINI.COM.MARE,-- Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi DT 1144 EB terjun bebas ke jurang yang kedalamannya  sekitar 5 meter di Jalan Poros Bone- Sinjai KM 30 tepatnya Desa Lakukang Kecamatan Mare kabupaten Bone kamis, 28/12/2017.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Boneterkini.com, Mobil Avansa tersebut memuat empat orang dewasa dan satu anak-anak.

Salah satu warga setempat yang dikonfirmasi Aco menjelaskan kronologis peristiwa tersebut bermula pada saat mobil avansa yang dikendarai oleh Ahrianto bergerak cepat dari arah Bone menuju Sinjai, diduga hilang kendali kemudian terjun ke jurang.

"Saat kejadian cuaca lagi hujan kemudian jalan juga licin, kedalaman jurang tersebut kira-kira kurang lebih 5 meter,"Jelas Aco.

Sementara sopir mobil Avansa tersebut Ahrianto saat dikonfirmasi mengatakan dirinya  mengemudi dari kolaka melalui jalur darat yang melewati malili sehingga membuat dirinya ngantuk kemudian hilang kendali.

"saya capek sekali ditambah ngantuk, saya dari kolaka mengemudi mau ke Desa Tellongeng pak,"kata Ahrianto

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi mobil sangat parah. 

Babinsa setempat Serka Sudirman saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut diduga akibat sopir mengantuk dirinya juga sudah minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi mobil tersebut.

"memang di lokasi ini sering terjadi kecelakaan jadi kami harap bagi warga yg melintas di daerah ini perlu berhati-hati karena jalan lurus dan tiba tiba ada tikungan,"kata Serka Sudirman. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.