Niat Ingin Membantu, 3 Pemuda Di Bone Tewas Didalam Sumur


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- 3 Pemuda di Bone asal Dusun Abbenuangnge Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone kehilangan nyawa karena jatuh kesumur, rabu malam 3/1/2018.

Ketiga pemuda tersebut diketahui bernama kasmir, (21), Saldi  (26) dan Saharuddin, (20). Dari informasi yang berhasil dihimpun ketiga pemuda tersebut ini berniat membantu kerabatnya Sukmawati untuk mengambil seokor ayam yang tercebur kedalam sumur, namun naasnya ketiganya malah kehilanngan nyawanya.

Kapolsek Sibulue AKP Mohammad Fadhil yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut , dia mengatakan kejadiannya terjadi sekitar pukul 21.00 wita.

"dari informasi warga, ketiganya ini bersepupu yang hendak mengambil seekor ayam yang tercebur dalam sumur, awalnya Saldi yang turun kesumur menggunakan tali,"Kata AKP Moh. Fadhil.

Lebih lanjut dia mengatakan, Saldi yang pertama kali turun kesumur menggunakan tali, tewas diduga kelelahan dan menghirup gas beracun dari dasar sumur, Akhirnya Kasmir pun ikut turun dan mengalami hal yang sama, sementara saharuddin juga turn kesumur untuk menolong keduanya namun diduga malah terjatuh kedalam sumur.

"Ketiganya baru berhasil dievakuasi sekira pukul 22.00 Wita oleh warga setempat dan langsung dilarikan kepuskesmas, dari hasil keterangan dokter, korban meningal diduga karena keracunan Co2," tambahnya

Hingga saat ini ketiga korban tersebut sudah dibawa pulang kerumah duka masing masing oleh pihak keluarga untuk disemayamkan. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.