Tafaddal Boyong 11 Parpol Mendaftar Di KPU


Andi Fahsar-Ambo Dalle  yang didapingi para isteri dan dikawal 11 pendukun Parpol
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Pasangan petahana Andi Fahsar-Ambo Dalle (Tafaddal) Jilid II diantar 11 Partai Politik mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bone Senin 8/1/2018.

Selain 11 parpol yang mengantarnya, Pasangan Incument ini juga diantar sedikitnya ribuan pendukung dan sahabat AFP, Mereka bersama rombongan mulai star di Sekretariat Golkar kemudian melakukan konvoi di beberapa titik di kota Watampone.

Saat tiba di KPU, 5 Komisioner KPU Bone yang menggunakan seragam pakaian adat menjemput kedatangan bapaslon Andi-Fahsar-Ambo Dalle dan juga disambut dengan tari-tarian adat oleh sejumlah pendukungnya.

Saat naik keatas mimbar dan memberikan sambutan Andi Fahsar yang didampingi oleh wakilnya Ambo Dalle megatakan kedatangannya bersama 11 partai politik ini untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Peiode 2018-2023 mendatang.
Andi Fahsar saat meberikan format persyaratan mendaftar sebagaibapaslon
"Saya sangat berterima kasih kepada 11 partai politik yang ada dibone karena telah mengusungnya pada pilkada 2018 ini, itu menunjukan adanya harapan besar para parpol yang diberikan kepada saya untuk tetap melanjutkan pembanguan di bone yang jauh lebih baik lagi,"Kata Fahsar.

Sementara Ketua KPU Bone Aksi Hamsah yang diwawancarai usai pembukaan pendaftran Bapaslon mengatakan setelah semua berkas dicek oleh tim pemeriksa, maka berkas Bapaslon Andi Fahsar-Ambo Dalle dinyatakan lengkap dan di terima oleh KPU Bone.

"Semua berkas yang distor termasuk Form B1 KWK dari semua parpol setalah diperiksa dan semuanya lengkap, dan disertai semua pengurus parpol pengusung juga hadir untuk membuktikan bahwa parpol tersebut mendukung pasangan ini,"Kata Aksi Hamsah

Berikut 11 Partai Poitik yang telah mengusung pasangan Tafaddal, Partai Golkar, PPP, PDIP,PKS,PKB,PBB,PKS,DEMOKRAT,HANURA,GERINDRA, dan Partai NASDEM.  (ANG)


www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.