IPMP Lamappatunru Santuni Korban Kebakaran Di Lattekko




BONETERKINI.COM.WATAMPONE- Bantuan terus mengalir kepada korban kebakaran yang berada di Desa Lattekko Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone seperti yang terlihat beberapa hari ini, sejumlah kalangan satu-persatu mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban.

Termasuk yang dilakukan oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar (IPMP)  Lamappatunru Komisariat Manurung'e Ri Matajang ini, yang kembali melakukan program sosial pemberian santunan kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.


Anggota Bidang Humas IPMP Lamappatunru Komisariat Manurung'e Rimatajang Kasman saat dikonfirmasi mengatakan bantuan yang diberikan ke tiga korban kebakaran ini berupa sembako.

"kami memberikan bantuan berupa sembako, meski tidak seberapa, tapi mudah-mudahan sedikit membantu,"Kata Kasman, Minggu 4/2/2018.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa program sosial ini, merupakan program kerja IPMP Lamappatunru Komisariat manurung'e Ri'Matajang yang mana sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial.

"dalam ajaran agama kita, memang mengajarkan kita untuk saling membantu dan saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan,"Tambahnya.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan sumbangan zakat dan infaq dan mempercayakan pihaknya untuk menyalurkan bantuan kepada 3 kepala keluarga yang terimpah musibah kebakaran. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.