KPM Bone Gelar Dialog Umum Jurnalis Bicara


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Bone menggelar kegiatan Dialog Umum Jurnalis Bicara dengan mengangkat tema "Hoax Jelang Pilkada".

Kegiatan tersebut diselenggarakan di magaya cafe Selasa malam 27 Februari 2018 dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Bone.

Kadis Kominfo Bone Andi Amran saat membuka acara tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PKM ini, karena dijaman ini banyak berita-berita atau informasi yang tidak diketahui kebenarannya atau Hoax apalagi menjelang pilkada 2018.
"saya rasa kegiatan ini sangat bagus, apalagi dengan tujuan memberikan pemahaman kepda masyarakat agar dapat membedakan mana berita benar dan mana berita bohong atau Hoax,"Kata Andi Amran


Lebih lanjut Andi Maran juga sekaligus mewakili pemerintah daerah  berharap kepada seluruh awak media agar dapat menulis sebaik mungkin sehingga dapat meminimalisir Hoax jelang pilkada agar pilkada bone dapat berjalan aman dan kondusif sesuai harapan bersama.

Selain itu, dalam kegiatan dialog umum jurnalis bicara tersebut, hadir juga Komisioner KPU Bone Yusnan Suyuti, ketua Panwaslu Bone Hj, Jumriah Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko, dan pengamat Sosial dan Politik DR, Hendra Wijaya serta ketua ketua LSM, OKP dan tokoh-tokoh masyarakat.

Setelah dialog selesai dilanjutkan dengan deklarasi bersama menjaga kampanye pilkada bone tampa berita Hoax yang ditandatangani oleh seluruh peserta dialog umum jurnalis bicara. (ANG).

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.