Pemerintah Libatkan Anak Dalam Musrembang di Bone

Pemerintah Libatkan Anak Dalam Musrembang di Bone

Sabtu, 17 Februari 2018,


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Musrembang Anak yang digelar di Hotel Tirta Kencana Jalan Sulawesi Watampone Sabtu, 18 Februari 2018.

Sedikitnya sekitar 60 anak dari 24 Kecamatan di Kabupaten bone yang turut dilibatkan dalm pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan.

Kepala Bappeda Bone Andi ABu Bakar dalam sambutannya mengatakan, harus melibatkan anak dalam merancang pembangunan di Kabupaten Bone.

"Kegiatan ini sangat penting bagi kita, karena kita mau melihat usulan anak tentang kebutuhannya dalam pembangunan. Anak harus dilibatkan dalam merancang pembangunan di Kabupaten Bone, mereka itu yang lebih tau kebutuhannya", Kata Andi Abu Bakar

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari yakni hari sabtu 18 Februari sampai dengan hari minggu 29 Februari 2018 besok.

Musrembang tersebut dipandu langsung oleh Hj. Samsidar Kabid Sosial Budaya Bappeda Bone, dan dengan melibatkan pemateri dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan penggiat LSM.  (ANG)

www.boneterkini.com

TerPopuler