PJS Bupati Bone : Bone Merupakan Daerah Beradat, Jangan Khawatir Pilkada Tidak Bebas, Jujur dan Adil


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Pejabat Sementara Bupati Bone Ir. Andi Bhakti Haruni, CES menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemantau Pemilih Calon Tunggal Dalam Pilkada 2018.
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) di Hotel Helios Watampone, Rabu, 18/4/2018.
Dalam sambutannya Andi Bakti mengaskan bahwa Kabupaten Bone merupakan daerah beradat jadi tidak perlu khawatir akan terjadinya pilkada yang tidak bebas,  jujur,  adil dan aman.

"dalam aturan itu pasti ada kearipan, Seperti dalam pertandingan bola, Tak semua pelanggaran dalam kotak finalti itu mendapatkan hadiah tendangan finalti," Ujarnya
Sementara salah satu pemateri dari Bawaslu Ri Ratna Dewi menegaskan bahwa pelaksanaan pilkada yang baik bisa tercipta jika rakyat terlibat mengawasi.

"Untuk itu pemilih diharapkan jeli dan menolak praktek sogokan dalam memilih pasangan calon. Termasuk dalam pasangan calon yang melawan kotak kosong," Tegasnya
Dalam kegiatan tersebut yanghadir menjadi peserta adalah semua dari Stekholder, Panwascam, LSM, Media, dan Mahasiswa. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.