KPM Bone Gelar Ngobrol Pemilihan (Ngopi) Caleg di Kabupaten Bone 2018...


Dua caleg saling komunikasi

BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--  Memasuki tahun Pemilihan Legislatif 2019 Komunitas Pemberdayaan Masyarakat menggelag Ngobrol Pemilihan (Ngopi) Caleg.

Acara tersebut dilaksanakan di Kedai 191 Jalan Sungai Citarum Watampone secara sederhana dan santai Kamis, 19 Juli 2018.

Zainal Ketua KPM yang dikonfirmasi mengatakan acara Ngobrol Pemilu ini sengaja digaga secara santai dan sangat sederhana.

"Kita sengaja gelkar secara santa, tak perlu dikemas secara besar dan perdebatan sengit. Komunikasi santun yang ditampilkan pembicara, merupakan komunikasi politik yang beradat," Kata Zainal


Dalam kegiatan tersebut tidak sedikit Narasumber dari beberapa Caleg yang menjadi narasumber, seperti Syam Nur Caleg Gerindra, Caleg dari Partai Golkar, Sofyan, Andi Zulfikar dan Andi Izman Maulana Padjalangi.

Sementara salah satu bacaleg Golkar A. Ato panggilan akrab Andi Isman Maulana Padjalangi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dia juga telah menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk berkompetisi secara sehat di Dapil 2 Sulsel.

"Kita harus mengambil simpati pemilih, sehingga kita mampu mendapatkan suara sebanyak-banyaknya" Ujar A. Ato.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.