UNHAS Gelar Rapat Kerja Senat di Bone, Fahsar: Gali SDM dan SDA disini

UNHAS Gelar Rapat Kerja Senat di Bone, Fahsar: Gali SDM dan SDA disini

Jumat, 15 Februari 2019,


BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Hadiri Rapat Kerja Senat Akademik Universitas Hasanuddin di Hotel Helios, jalan Langsat, Bone, Sulawesi Selatan jumat 15 februari 2019. Bupati Bone, DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, MSi. Berharap kepada Peserta Rapat Senat agar bisa melahirkan ide dan gagasan agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di pimpinnya mampu menerapkan dalam kemajuan Kabupaten Bone.

Tema yang diangkat dalam Rapat Kerja tersebut. yakni, ‘’Sinergitas peran senat akademik Unhas menuju Humanisversity’’. Ungkap Ketua panita Pelaksana Prof.Dr.dr.Nurpudji Astuti Daud, Sp.GK(K).,MPH.
Lebih lanjut Nurpudji Astuti mengatakan, Peserta rapat senat terdiri dari 85 orang yakni, dari utusan masing-masing Fakultas sebanyak 4 orang, para dekan dan seluruh anggota senat Universitas Hasanuddin.
Nurpudji juga mengharapkan kepada Kepala OPD Pemda Bone, bisa Berbagi Informasi kepada Peserta Senat Akademik Unhas untuk menjadikan bone yang unggul dari berbagai aspek di Sulawesi maupun Indonesia tutupnya.



Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Bone dalam sambutannya  mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk kesyukuran yang tak terhingga atas pilihan Unhas melaksanakan Rapat Kerja dsini. dari 24 Kabupaten/kota yang ada di Sul-Sel. Bone menjadi Pilihan Ungkapnya.
 Andi Fahsar sangat mengharapkan dengan adanya Rapat Kerja tersebut, bisa menggali potensi Sumber daya manusia(SDA) dan Sumber daya alam(SDM) yang di Wilayah Bone terangnya.
"Selamat berapat kerja semoga bisa memberikan rahmat dan berkah bagi Universitas Hasanuddin terkhusus untuk kemajuan kabupaten bone yang lebih baik kedepan Jelas Fahsar.




Dalam kesempatan tersebut ketua senat akademik Unhas Prof.Dr.Eng.D.A.Suriamihardja. Membuka rapat kerja Senat UNHAS.(AMT)

BONETERKINI.COM

TerPopuler