Rayakan Hari Jadi ke-23 Tahun ELBY Bagi - Bagi Parcel dan Buka Bersama.

Rayakan Hari Jadi ke-23 Tahun ELBY Bagi - Bagi Parcel dan Buka Bersama.

Senin, 03 Juni 2019,



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Momen bulan suci Ramadhan tahun ini,Komunitas anak muda yang tergabung dalam The United of Elby menggelar buka puasa bersama di Cafe 18 jl.Manurungge watampone., Senin (13/6/2018).

Ketua Panitia, Akhyar Azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua teman - teman atas kontribusinya selama ini untuk pencapaian kegiatan ini.

kegiatan yang bertema 23 tahun Elby Sedekah tidak mengurangi Harta di mulai dengan kunjungan Ke Pesantren Hidayatullah di hari Sabtu, 1/6/2019, dilanjutkan dengan keesokan harinya selasa, 2/6/2019 Parcel untuk dhuafa yang diberikan kepada tukang becak yang berada di seputaran kota bone dan kegiatan terakhir buka puasa bersama yang dipusatkan di cafe 18, Rabu,3/6/2019.  



"Kegiatan ini diharapkan kepada semua teman - teman dapat memaknai Ramadan sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT. Menjadi momen bersama teman - teman menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dari berbagai angkatan di dalamnya,serta inilah bentuk kepedulian kami untuk berbagi dibulan suci ramadhan ini "katanya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dimana sejak berdirinya elby Tahun 1996 sampai sekarang. kegiatan tersebut sekaligus momen saling meminta maaf atas semua khilaf dan kesalahan baik disengaja maupun tidak yang terjadi selama ini,Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan."ungkapnya.(*)

TerPopuler