Maknai HUT RI Ke74, Calon Ketua DPRD Bone Rayakan Dengan Cara Berbeda

Maknai HUT RI Ke74, Calon Ketua DPRD Bone Rayakan Dengan Cara Berbeda

Minggu, 18 Agustus 2019,


BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Irwandi Burhan, salah seorang legislator Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, punya cara lain memaknai HUT RI ke 74. Irwandi Burhan, yang juga calon Ketua DPRD bone tersebut menggelar silaturrahmi dengan warga. Bahkan acara tersebut diberi kejutan dengan memberi hadiah umroh kepada imam desa. 

Sejumlah Imam Desa yang berada di Kecamatan Lamuru tersebut diliputi rasa was-was, karena penentuan yang akan berangkat umroh dengan cara di undi. 

Camat Lamuru, Andi Muhammad Awal menyambut baik acara tersebut.  Awal mengatakan bahwa masyarakat Lamuru bersyukur kerena Irwandi sebagai putra Lamuru, kembali terpilih menjadi anggota DPRD bone. Tentu ini akan berdampak baik terhadap Kecamatan Lamuru, karena  tentu wakil kita akan selalu memperhatikan wilayah kita ini dan seallu menyampaikan aspirasi masyarakat.



Awal pun berterima kasih kepada Irwandi Burhan, karena telah berfartisipasi dalam menyukseskan kegiatan HUT Ri ke 74 di Kecamatan Lamuru.

 Awal pun memberi selamat kepada imam Desa Turucinae yg telah mendapat paket umrah dari Irwandi Burhan. Olehnya itu, kita doakan beliau terus diberi reski agar tahun depan adalagi undian umroh.

Sementara itu,  Irwandi Burhan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah meruoakan nazar. "Saya memang telah bernasar melakukan itu,  jika terpilih kembali menjadi legislator.  Dan ini CARA KAMI BERSYUKUR atas amanah yg diberikan kembali kepada kmi.

Muhammad Jafar, Imam Desa Turucinae, mengatakan bahwa kami sangat bertrima kasih atas paket umroh ini. Ini memang yang telah lama kami kami harapkan untuk dapat menjadi tamu Allah. Semoga kedepannya, teman-teman kami juga mendapat giliran untuk mnjadi tamu Allah. Dan sekali lagi terimaksih kepada Irwandi Burhan, yang telah memberi perhatian yg luar biasa kepada kami, para Imam Desa. Semog Allah Swt slalu melindungi beliau, dan dimudahkan segala urusannya.(*)

TerPopuler