Gelar Dialog Bertepatan Ultah Bupati, Jurnalis Persembahkan Buku Fahsar, Kita Ini Sahabat



BONETERKINI.COM-Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi M.Si. Menghadiri Dialog Bersama Rekan Jurnalis, LSM dan NGO di Magaya Cafe, Jalan Ahmad Yani Ahad 21 Juni 2020.

Turut hadir Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, PLT Sekda Bone H.A.Muh.Yamin, AT., Kadis PUPR H.Askar, Kadis Kominfo A.Amran, Kaban Kesbangpol H.Sumardi dan Staf Ahli Bupati A.Alimuddin.

Dikegiatan dialog yang bertepatan Hari Ulang Tahun ke- 57 orang nomor satu di Bumi Arung Palakka itu, beliau curhat sejumlah langka-langkah yang telah ditempuh Pemkab Bone dalam menangani penyebaram Virus Covid-19.



“Meski kita belum menerapkan new normal, tapi kami telah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat dapat beraktivitas kembali, agar perputaran ekonomi kembali hidup, termasuk pelaksanaan ibadah di tempat ibadah. Tentunya, masyarakat tetap wajib mengikuti sejumlah protokol
kesehatan saat beraktivitas yakni memakai masker, mejaga jarak dan mencuci tangan,” kata Bupati Bupati.



 Pada malam tersebut, penyelenggara dialog yakni, salah satu jurnalis seneor Bahtiar Parengrengi menyerahkan buku catatan pinggir miliknya yang berjudul Fahsar, Kita Ini Sahabat (KIS).(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.