Bupati Bone Lantik Andi Islamuddin Jadi Sekda




BONETERKINI.COM-Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone, Kamis (23/7/2020). 

Pelantikannya digelar di Gedung PKK Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat. 

Dari tiga calon Sekda, Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melantik Andi Islamuddin sebagai Sekda yang baru, menggantikan Andi Surya Dharma. 

Andi Islamuddin merupakan Inspektur Daerah (Inspektorat) Kabupaten Bone. Ia menjabat sebagai Inspektorat sejak 12 September 2019.

Dalam kariernya, Andi Islamuddin pernah menduduki beberapa tempat strategis di pemerintahan. 

Anak dari mantan Kepala Desa Sailong Kecamatan Dua Boccoe ini pernah menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian di Bagian Kepegawaian Setwilda Kabupaten Bone dari tahun 1998 hingga 1999.

Kemudian menjadi Setwilcam di Kantor Camat Dua Boccoe pada tahun 1999 hingga 2002 dan selanjutnya, suami dari Kurniati ini pernah menjabat Camat di Kecamatan Ajangale 
dan Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Setelah menjabat sebagai Camat, ayah tiga anak ini menjadi Kepala Bidang pemerintahan,  Badan Lintas Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel selama dua tahun dari 2010 hingga 2012. 

Kemudiaan menjabat sebagai Sekretaris Badan Lintas Kabupaten/Kota Provinsi Sulsel selama setahun dari 2012 hingga 2013.

Sebelumnya menjabat sebagai Inspektorat pada tahun 2019, Andi Islamuddin menjabat sebagai Kepala BKDD Kabupaten Bone selama enam tahun dari 2013 hingga 2019.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.